LASKAR SEMUT IRENG

Latihan berat sudah pasti.. Menang bertarung itu tradisi.. masuk sel tidak berarti..Persaudaraan adalah harga mati..berbeda tapi tetap satu hati.. bersatu saling mengenal jati diri.. hilang nyawa bukan hanya ilusi.. karena MORI sudah menanti.

untuk terate jaya abadi dan mempertahankan harga diri..

.

Laman

Senin, 26 April 2010

MANFAAT KUNDALINI

Dengan kebangkitan kundalini seseorang bisa mendapatkan berbagai manfaat diantaranya :
· tubuh semakin sehat (bila kundalini dibangkitkan dan ditangani dengan baik)
· getaran energi semakin meningkat
· bisa diaplikasikan untuk penyembuhan dan perlindungan (di beberapa aliran tertentu)
· memunculkan kemampuan pewaskitaan (waskita pandang, dengar, bathin)
· meningkatkan kesadaran (pengendalian emosi, peningkatan kesadaran terutama sadar akan hakikat hidup)
Selain manfaat yang positif, kundalini juga bisa menimbulkan berbagai masalah bisa tidak ditangani dengan baik. Beberapa orang ada yang mengalami stress bahkan menjadi gila karena kebangkitan kundalini. Saya juga mengalami kebangkitan kundalini spontan tanpa guru, dan cukup merepotkan, stress karena tidak tahu saya sakit apa. Saat ke dokter dianggap ada masalah dengan pernapasan saya dan diminta dioperasi. Bila dioperasi resikonya penciuman berkurang dan saya menolak. Setelah mengetahui yang saya alami adalah kebangkitan kundalini dan menanganinya, seluruh masalah kundalini yang saya alami selama ini, banyak berkuran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar